nursing.fkkmk.ugm.ac.id

Home » Pojok Alumni » [Call for Applications] – Nursing Now Challenge Board

Kategori

[Call for Applications] – Nursing Now Challenge Board

Deadline: 23 April 2021

Juni 2021 merupakan awal “Nightingale Challenge” berganti menjadi “Nursing Now Challenge”, di bawah kepemimpinan Professor Lisa Bayliss-Pratt di Coventry University berkolaborasi dengan Health Education England, THET, dan didanai oleh The Burdett Trust for Nursing.
Nursing Now Challenge Board akan membuat panduan strategis untuk arah program ini. The Board terdiri dari anggota Nursing Now yang sekarang dan akan merekrut dua perawat/bidan baru sebagai anggota board.
Nursing Now akan merekrut dua perawat/bidan yang baru terregistrasi menjadi perawat/bidan professional, memberikan peluang untuk mengambil peran dalam menyusun langkah-langkah strategis dari Nursing Now Challenge, dan ikut serta dalam pengembangan kepemimpinan perawat dan bidan di masa depan .
Syarat: Kandidat yang dapat mendaftarkan diri adalah perawat dan bidan dari seluruh negara (diutamakan dari low and middle-income countries), serta baru terdaftar sebagai perawat/bidan professional kurang dari 5 tahun di negara masing-masing.
Departemen Keperawatan FK-KMK UGM sebagai salah satu local group Nursing Now Indonesia mengajak para perawat-perawat muda Indonesia (sudah terdaftar/memiliki STR kurang dari 5 tahun) untuk mendaftarkan diri menjadi salah satu anggota Nursing Bow Challenge Board.
Informasi lebih lanjut:

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.